INSTALASI LINUX UBUNTU 11.04

Rabu, 16 November 2011

SEA GAMES 2011 ( Ada Laga Indonesia-Malaysia, Warga Diimbau Hindari Senayan )

SEA Games Jakarta - Palembang /IST




JAKARTA - Polisi akan melakukan pengamanan jelang pertandingan sepak bola SEA Games yang akan dilakukan hari ini (17/11/2011) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Hari ini Kepolisian akan menjaga 2 pertandingan sekaligus, yaitu Singapura melawan Thailand pada pukul 16.00 WIB dan Indonesia melawan Malaysia pada pukul 19.00 WIB.
 
"Kita sudah melakukan koordinasi dengan INASOC, PSSI dan Yayasan GBK untuk melakukan pengamanan. Yang akan diturunkan 3029 personel dari Polda dan Mabes Polri ditambah 200 TNI," kata Kepala Biro Operasional Komisaris Besar Polisi Agung Budi, di Mapolda Metro Jaya kepada wartawan, Kamis (17/11/2011).
 
Untuk laga Indonesia melawan Malaysia, Pihaknya memperkirakan akan ada 100 ribu massa yang akan memberikan dukungan kepada tim Merah Putih. Karena itu, lanjutnya, diharapkan kordinasi dengan masyarakat yang akan melintasi kawasan Gelora Bung Karno agar tidak melintas, untuk menghindari kemacetan.
 
"Kita imbau masyarakat hindari sekitar Gelora Bung Karno karena insyallah akan terjadi kepadatan dan kemacetan," ujarnya.
 
Seperti diketahui, pertandingan ini adalah pertandingan terakhir Grup A sebelum berlanjut ke babak semifinal. Untuk sementara Indonesia masih memimpin klasemen Grup A cabang olahraga sepakbola dengan 9 poin, sedangkan Malaysia menempati posisi kedua dengan 7 poin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar